3 Langkah Mudah Promosi Video Youtube


Apakah ini persoalan yang tengah kamu hadapi?


1. Upload video Youtube tetapi sepi pengunjung

2. Kualitas video udah oke tetapi masih sepi pengunjung

3. Judul udah unik dan menarik, konten termasuk unik tetapi masih termasuk sepi pengunjung

4. Sudah bikin banyak video tetapi pengunjungnya masih segitu-segitu aja.

5. Pengunjung sepi, subscriber nggak nambah-nambah
Nah, ini para pengunjung pada kemana aja sih??? Bingung mau mengetahui langkah mendatangkan pengunjung? 

Kuncinya cuma satu yaitu promosi. Ayo promosikan video anda. Bagaimana langkah melaksanakan promosi?


Berikut adalah langkah mudah mempromosikan video youtube :



1. Social Media

 Buatlah sosial sarana yang berguna sebagai area untuk membagikan konten video youtube kamu disana. Beberapa sosial network yang mampu kamu memakai yaitu Twitter, Facebook, Google+, dll. 

Tips berpromosinya yaitu jangan benar-benar kerap berbagi konten video,agar kamu tidak kehilangan teman atau follower serta predikat sebagai spammer.

2. Social Bookmarking

Banyak sosial bookmarking yang mampu kamu coba untuk membagikan url link video youtube kita,antara lain Reddit, Lintas.me, dll.

3. Blog atau Website

Jika channel youtube kamu dambakan terlihat keren,cobalah bikin web site atau blog untuk channnel youtube yang kamu miliki. Kita mampu memakai yang gratisan atau berbayar.

Terdapat Website yang tertentu untuk mempromosikan video youtube kita, di web site itu kamu mampu membagikan video youtube ke khalayak ramai bila video kamu memiliki kwalitas dan diamati orang ramai bisa-bisa video kami masuk ke Halaman depan web site terkenal itu. 

Apa saja Situs Untuk Promosi Video Youtube selanjutnya ? Berikut 6 Situs Untuk Promosi Video Youtube :

1. Reddit.com

Reddit.com web site social bookmarking miliki pengunjung yang melimpah lebih-lebih peringkat alexanya 32 di dunia. Wow, mampu kamu bayangkan berapa pengunjungnya perhari. 

Bila video kamu di upload dan masuk ke halaman depan mereka pasti bakal meraih pengunjung yang banyak disitus Reddit kamu mampu memasukkan video bersama banyak kategory tetap ingat jangan melanggar TOS mereka.

2. LiveLeak.com

Situs untuk Promosi Video Youtube lainnya yaitu Liveleak. web site ini diperuntuhkan untuk video Comedy. 

Jika kamu mempunyai video tidak cuman comedy jangan Coba-coba di web site Liveleak. Pengunjungnya rata-rata orang bule jadi bila dambakan meraih views orang luar mampu promosikan disitus tersebut.

3. 9gag.tv

Rata-rata yang senang meme pasti mengetahui bersama web site satu ini, web site yang tertentu Video Comedy, prank, unique dan lainnya. bila kamu mempunyai video bersama category selanjutnya coba upload di web site selanjutnya dijamin meraih views yang melimpah.

4. 1cak.com

Situs asli orang indonesia ini nyaris mirip bersama 9gag tetapi di sini berbahasa indonesia dan yang miliki orang indonesia. 

dikatakan web site ini plagiat dari 9gag, dulunya web site ini cuma bersifat gambar tetapi pas ini kamu mampu mengupload video di web site ini pasti saja pengunjungnya rata-rata orang indonesia.

5. Funnyjunk.com

Situs ini nyaris mirip bersama 9gag yaitu tertentu untuk video lucu dan unik. dari nama domainnya saja kami mampu menyimpulkan pasti saja video yang di terima cuma Comedy jangan lupa membaca TOS web site mereka atau nantinya kamu bakal di banned dari subscriber.

6. Blogger.com

Bila kamu seorang blogger dan miliki niche mirip bersama video kamu coba untuk memberi tambahan link Youtube kamu di blog tersebut. Terlebih kamu miliki pengunjung yang banyak cukup mampu dollar dari blog dan youtube.

Itulah 6 Website untuk  Promosi Video Youtube. Bila dambakan meraih views yang melimpah coba untuk upload video kamu disitus tersebut. Jangan risau bila video kamu memiliki kwalitas dijamin masuk halaman depan web site diatas.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Scroll to top