6 cara cepat menambah viewer youtube



Youtube kala ini menjadi video portal terbesar didunia. Banyak orang yang menjadi populer gara-gara video di Youtube lebih-lebih tersedia lebih dari satu orang justru menjadi superstar gara-gara video yang diupload. 

Sebut saja Justin Bieber, awalannya bakat menyanyinya tidak diketahui banyak orang. Tapi sesudah videonya di upload di Youtube, dengan singkat dia menjelma menjadi idola remaja di semua dunia. Di Indonesia, Youtube termasuk menjadikan lebih dari satu orang menjadi “artis dadakan” diantaranya : Briptu Norman, Sinta Jojo, Udin Sedunia,dll. Berkat aksi mereka yang lucu dan unik, mereka menjadi populer. 



Berikut lebih dari satu tips langkah supaya video anda di YouTube banyak diamati orang. Kamu termasuk mampu menjadikan video yang anda upload di Youtube menjadi banyak viewernya, berikut tipsnya :

1. Buat video yang unik 

Ini adalah syarat utama bagi pengguna Youtube yang ingin sukses dan terkenal. Jika anda hanya mengupload video yang biasa dan standar saja, video anda tak dapat menarik perhatian banyak orang. Video yang menunjukan keunikan dan beda dari orang lain lebih menarik perhatian. 

2. Buat video yang berkualitas

Jika video yang kami membuat tidak unik, maka fokuslah pada mutu video supaya video anda mendapat rating yang tinggi. Kualitas pengambilan gambar yang bagus dapat mengakibatkan viewer betah di video anda. Perhatikan mutu nada dan mutu gambar, jangan asal-asalan. Pada kelanjutannya viewerlah yang dapat meyeleksi video yang layak untuk ditonton dan mana yang tidak. Pastikan untuk tidak mengecewakan mereka.

3. Gunakan judul video yang menarik dan enteng diingat

Jika anda mengunggah video ke Youtube usahakan memakai judul yang menarik dan enteng diingat untuk mengartikan isi video kamu. Judul video dapat pilih hasil dari pencarian pengguna youtube. Saat meng-upload video pikirkanlah judul lebih-lebih dahulu. Jangan amat panjang dan rumit gara-gara hal itu dapat mengakibatkan video anda sulit ditemukan. 

4. Optimasi Deskripsi video

Jika sudah pilih judul yang sesuai jangan lupa untuk isi kolom deskripsi di video anda. Beri penjelasan yang singkat dan mengambarkan isi video anda. Perlu termasuk mencermati profil yang anda buat, jangan sampai membosankan. Sertakan logo dan websie didalam video anda.

5. Gunakan Tag video

Isilah tag video yang sesuai, tag ini memengaruhi didalam hasil pencarian video Youtube. Gunakan tag yang populer dengan kata kunci yang tengah banyak dicari orang.

6. Rajin berbagi tautan video

Jika ingin menambah view YouTube, anda harus rajin-rajin berbagi tautan video Youtube anda. Dibagian bawah video Youtube, anda mampu berbagi video malalui sosial media layaknya Facebook dan Twitter. 

Jika anda punya blog, anda mampu melaksanakan embed video youtube. Meski video anda di embed dan tidak di view segera di web Youtube, tapi hitungan jumlah view video anda tetap makin tambah sesuai dengan jumlah orang yang menyaksikan video anda. 

Misalnya video anda dibagikan di Facebook, jumlah view video anda tetap makin tambah meski pengunjung play segera video di facebook.

Baca Juga 6 Ide Bisnis Melalui Youtube

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Scroll to top